15 Email Marketing Tips

Pada tahun 2003 adopsi CAN-SPAM Act pada dasarnya spam didefinisikan sebagai marketing pesan yang dikirim tanpa izin dan menetapkan hukuman tidak hanya bagi spammer, tetapi juga bagi perusahaan dan produk yang diiklankan di spam.

Smart marketer, mengakui bahwa orang-orang keengganan untuk spam menghancurkan loyalitas pelanggan sudah mulai untuk mengatasi masalah yang ada dengan praktik terbaik. Hari ini, apa yang terbaik sering didefinisikan oleh ukuran perusahaan anda dan industri anda. Tapi di sini ada beberapa inti praktik:

1. Mendapatkan Izin: Tanpa izin anda berisiko kehilangan pelanggan goodwill dan sebenarnya, hal ini tidak sulit untuk mendapatkan. Menawarkan sesuatu dari nilai -kupon atau diskon – dalam pertukaran untuk pelanggan setuju untuk menerima pesan anda.

2. Membangun Ditargetkan Milis: cara terbaik untuk mendapatkan izin untuk memiliki pelanggan terbaik anda dan penggemar terbesar anda meminta teman-teman mereka untuk mendaftar. Ini hasil di database dengan prospek yang mungkin tertarik dalam penawaran anda.

3. Menghindari Spam Filter: Untuk memastikan email anda tidak mendapatkan yang ditandai sebagai spam hindari menggunakan kata-kata seperti, Gratis , Diskon, Diskon, dll., di kedua baris subjek dan isi email anda.

4. Kekuatan Personalisasi: kekuatan personalisasi harus digunakan dalam email anda. Bahkan, dengan hanya memulai email anda dengan Hi [subscriber_name] alih-alih membosankan Hi di sana, anda dapat meningkatkan investasi anda membaca dan klik-melalui tarif hingga 650%.

5. Setengah-a-Kedua Baris Subjek: Di baris subjek anda, mencoba dan menentukan manfaat yang pelanggan dapat mengharapkan dengan membaca email anda. Misalnya, alih-alih menggunakan Kamisitus Newsletter no. 1, menggunakan Kamisitus Newsletter: 10 Tips untuk Kebebasan Finansial.

6. Mengadopsi Strategi Ketekunan: dibutuhkan waktu untuk membangun hubungan dengan pelanggan. Tiga pertama email ini adalah yang paling penting. Yang pertama harus menjadi pengantar pesan di mana pelanggan memberikan izin untuk komunikasi masa depan. Kedua set up harapan pelanggan dengan menjelaskan manfaat masa depan (diskon, kupon). Ketiga, harus dimulai untuk memenuhi harapan mereka dengan mengirimkan berjanji buletin, laporan, atau menawarkan diskon.

7. Ulangi Komunikasi Email: autoresponder email yang dijadwalkan akan dikirim pada interval waktu tertentu setelah seseorang berlangganan ke milis anda. Misalnya, jika anda menyediakan newsletter gratis, anda bisa men-setup 3 autoresponders: pertama dikirim 1 jam setelah mereka berlangganan. Ini berisi sebuah pesan terima kasih. Kedua dikirim 24 jam setelah mereka berlangganan, memberitahu mereka tentang komunitas papan pesan, dan ketiga dikirim 72 jam setelah mereka berlangganan, di mana anda dapat menawarkan mereka sebuah penawaran khusus untuk menjadi anggota berbayar dari situs anda.

8. Pada Waktu, Setiap Saat: Saat mengirim email ke pelanggan anda, selalu pastikan bahwa yang dikirim pada hari yang sama, pada waktu yang sama. Pelanggan anda akan datang untuk mengharapkan email anda untuk tiba di kotak masuk pada hari yang sama pada waktu yang sama setiap minggu.

9. Menceritakan sebuah Cerita: Email menawarkan kesempatan untuk menceritakan kisah secara terus menerus angsuran.

10. Biarkan Pembaca Drive Desain: Filter sering memblokir logo, grafis, dan animasi Flash. Dianjurkan menggunakan flat teks dengan hyperlink ke situs Web anda.
Berbagai makalah penelitian memberitahu kita bahwa sebagian besar pengguna Internet lebih baik untuk menanggapi polos, bold, teks berwarna biru link – seperti ini – sebagai lawan untuk banner atau tombol.

11. Link-Klik Pengujian: Ketika membuat email pemasaran, coba re-posisi gambar seperti logo dan tombol-tombol. Setelah mengirim sekitar 3 email yang berbeda, membandingkan klik-thru statistik dan melihat mana yang bekerja terbaik. Anda akan tahu bahwa anda akan mengirimkan campuran yang tepat dari konten dan gambar yang akan menarik sebagian besar klik-thrus.

12. Memiliki Strategi Keluar: orang-Orang yang memberi anda alamat email mereka melakukannya karena mereka ingin mendengar dari anda. Tapi itu bisa berubah dan sering terjadi.
Jumlah itu berbeda dengan industri. Perusahaan perjalanan, tidak dapat memprediksi kapan mereka pelanggan yang akan bepergian, tapi di sisi lain, teknologi tinggi perusahaan B2B adalah mungkin hanya akan ingin informasi spesifik tentang keamanan nirkabel yang ketika itu menangani masalah ini secara internal. Setelah masalah ini diselesaikan, dilanjutkan surat tentang keamanan nirkabel cenderung mengiritasi. Merancang sukses exit strategi adalah menentukan formula sukses untuk isi: Tahu industri anda.

13. Satu-Klik berhenti berlangganan: Jika anda ingin tumbuh milis anda, maka anda harus memiliki sebuah cara cepat untuk berhenti berlangganan. Di beberapa negara, yang benar-benar wajib oleh undang-undang bahwa setiap email memiliki link unsubscribe di dalamnya.

14. Praktek-Praktek terbaik-Tahu apa yang anda inginkan: kunci untuk mempertahankan seperangkat sukses praktek-praktek terbaik adalah untuk mengetahui apa yang anda inginkan dari mereka dan bersiaplah untuk menulis ulang mereka sebagai bisnis anda membutuhkan perubahan.

15. Selalu Tanda pada Garis putus-Putus: Selalu menyertakan tanda tangan di bagian bawah email anda, sebagai salah satu cara termudah untuk menarik lebih banyak lalu lintas ke situs web anda. Tanda tangan ini harus mencakup informasi pribadi anda, rincian perusahaan anda, dan link unsubscribe.

TENTANG MOTIVE8 MEDIA
Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman gabungan dalam pengembangan Web, media baru dan desain grafis, social media dan online marketing, SEO, Membayar Per Klik dan iklan banner, media membeli, manajemen pemasaran, dan corporate branding dan identitas. Motive8 Media adalah layanan lengkap Internet marketing dan Web biro Desain di Vancouver. Mereka terutama bekerja dengan bisnis kecil dan menengah yang ingin meningkatkan mereka secara online eksposur dan visibilitas. Mereka menawarkan terintegrasi dan disesuaikan solusi pemasaran untuk memenuhi setiap kebutuhan bisnis atau anggaran. Untuk informasi lebih lanjut dan contoh-contoh dari pekerjaan mereka, silahkan kunjungi di web http://www.motive8media.ca

http://www.motive8media.ca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *