3 Pemasaran Email Praktik Terbaik

E-mail mungkin adalah yang paling banyak dimanfaatkan perusahaan di web dan, tak diragukan lagi, yang paling membantu. Banyak orang menggunakan internet hanya untuk memeriksa pesan email mereka. E-mail iklan yang bisa membantu hanya jika dilakukan dengan tepat. Jika tidak, hal itu mungkin membuat anda jauh lebih terluka bahwa keuntungan. Namun demikian, anda akan menemukan masalah yang dapat anda lakukan untuk dapat menjamin bahwa e-mail pemasaran iklan kampanye menuju untuk menjadi menguntungkan. Pada tulisan ini kami menawarkan anda dengan 3 e-mail iklan terbesar praktek.

Deliverability

Deliverability kemungkinan besar mungkin yang paling penting kepedulian di hari ini e-mail perusahaan periklanan. Anda akan menemukan beberapa surat yang tidak diminta email dan beberapa terkemuka pesan email yang ditandai sebagai email yang tidak diminta jadi mereka tidak dikirim. Mereka tidak mendapatkan melalui ISP yang tidak diminta e-mail filter. Besar deliverability rasio akan menjadi langkah awal dalam menguntungkan e-mail kampanye pemasaran hanya karena dalam kasus anda pesan email tidak dikirim maka anda pasti bahkan tidak memiliki e-mail pemasaran kampanye!

Untuk dapat menjamin bahwa pesan email bisa besar deliverability anda telah memutuskan pada e-mail vendor iklan dengan benar. Anda sudah untuk memeriksa jika mereka berada di “Blacklist” atau “daftar Putih”. Anda akan menemukan berbagai organisasi seperti Spamhaus usaha dan SpamAssasin yang memiliki mereka sendiri daftar yang digunakan oleh ISP. Dalam kasus anda e-mail perusahaan pemasok blacklist pesan email anda tidak akan dikirim! Juga, anda harus memastikan bahwa nama domain tidak masuk dalam daftar hitam. Untuk dapat memaksimalkan penghantaran itu menyarankan bahwa e-mail perusahaan pemasok menyediakan Habeas Pengirim Menjamin E-mail Header.

CAN-SPAM Sesuai

alamat e-mail publikasi harus Kompatibel CAN-SPAM. Hal ini disarankan bahwa anda hanya perlu double opt-in berlangganan sehingga pelanggan perlu untuk memverifikasi permintaan mereka untuk menjadi komponen dari satu e-mail publikasi. Tidak menambah pelanggan anda tanpa izin mereka dan juga anda harus mengarahkan jelas termasuk mereka secara manual bahkan ketika anda sudah izin mereka. Itu bagus yang mereka lakukan itu memanfaatkan double opt-in teknik. Juga, menghindari memanfaatkan pra-memeriksa langganan tempat sampah.

Itu penting bahwa anda hanya menawarkan pelanggan anda dengan metode sederhana untuk berhenti berlangganan dari pesan e-mail publikasi di setiap waktu, setelah mereka inginkan. Itu bagus bahwa anda cukup menyediakan satu-klik berhenti berlangganan prosedur dengan khas tackle. Cara ini mungkin akan ada banyak kurang banyak permintaan dari pelanggan anda bahwa anda hanya menghilangkan mereka.

CAN-SPAM Hukum juga tuntutan dari e-mail penerbit yang mereka terdiri dari tubuh mereka pos mengatasi sehingga anda harus terdiri dari atasnya, juga.

HTML dan plain-text variasi

Hal ini penting untuk memberikan tamu anda untuk memutuskan dalam hal bahwa mereka berharap untuk mendapatkan alamat e-mail publikasi dalam HTML atau format teks biasa. Hal ini menunjukkan bahwa anda hanya harus sering memberikan masing-masing jenis. Mengirimkan newsletter HTML memiliki keuntungan yang lebih banyak dari plain-text e-mail newsletter. Anda dapat menggunakan e-mail monitoring hanya di HTML publikasi dengan gambar embedding, HTML newsletter telah jauh lebih baik klik-thru rasio hanya karena mereka tampak seperti asli situs internet. Anda dapat menyembunyikan Url yang panjang untuk memastikan bahwa mereka akan muncul ahli.

namun Demikian, beberapa orang memilih plain-text variasi dan faktor-faktor yang beragam. Mereka menggunakan e-mail pelanggan yang tidak membantu pesan email HTML. Faktor tambahan adalah kenyataan bahwa HTML publikasi jenis yang lebih besar dari teks biasa newsletter. Juga, salah satu dari banyak penjelasan mengapa beberapa individu tidak mendapatkan pesan email HTML adalah keselamatan. Dalam HTML newsletter beberapa individu dapat menanamkan script berbahaya atau menggunakan mereka untuk phishing (setelah mereka berpura-pura bahwa mereka adalah wakil-wakil dari 1 bisnis dan ketika individu klik pada khususnya hyperlink mereka akan dibawa ke situs web mereka yang dibuat hampir sama seperti yang unik)! Hal ini sebagian besar digunakan dalam moneter upaya penipuan.

Untuk Mengetahui Lebih lanjut Tentang Pemasaran Email Klik di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *