Ambil Liburan Keluarga Murah di Musim Bahu

Liburan adalah tentang bersenang-senang, tapi harganya bisa sangat mahal. Jika Anda ingin menghabiskan banyak liburan, tapi Anda tidak punya banyak uang, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang adalah merencanakan perjalanan Anda selama musim bahu. Anda bisa menghemat lebih banyak uang dengan memesan perjalanan Anda di luar musim, tapi ada alasan bahwa itu disebut musim-off. Hampir semua tempat liburan memiliki musim tinggi dan rendah, dan segala hal yang berkaitan dengan liburan itu dihargai. Tiket pesawat Anda akan lebih murah, seperti akomodasi, makanan, dan aktivitas Anda.

Hal buruk tentang bepergian di musim-off, adalah bahwa kondisi untuk liburan tertentu tidak pada tingkat optimal. Kebanyakan orang melakukan perjalanan ke Vale untuk bermain ski, dan musim di luar musim panas saat tidak ada salju di tanah. Demikian juga, hampir semua tempat adalah musim yang tinggi selama bulan Juni, Juli dan Agustus, karena saat itulah sekolah sedang keluar dan anak-anak sekolah sedang berlibur. Ada beberapa pengecualian pada rentang waktu bulan Juni, Juli, Agustus, di tempat yang sangat panas selama bulan-bulan itu sehingga dianggap sebagai musim rendah. Tempat wisata di bogor memiliki pemandangan yang bagus.

Tapi apa sebenarnya musim bahu? Itu adalah jendela kecil waktu di kedua sisi musim yang tinggi, saat kondisinya mendekati tingkat optimum untuk berlibur di tempat itu. Misalnya, di Vale, jika musim tinggi adalah bulan November sampai Februari, musim bahu akan menjadi bulan Oktober dan Maret. Jika saya akan memesan liburan khusus ini dan saya ingin menghemat uang tapi masih memiliki kesempatan bermain ski, saya akan memesannya selama dua minggu terakhir bulan Oktober, atau dua minggu pertama bulan Maret. Jika Anda hanya bermain ski, Anda mungkin atau mungkin tidak beruntung dengan rencana ini. Sejak musim tinggi dimulai pada bulan November, resor tersebut cukup yakin bahwa pada bulan November akan ada salju di tanah. Demikian juga, mereka cukup yakin bahwa salju akan bertahan sampai Februari. Sementara bulan Oktober dan Maret akan berada di buku-buku sebagai musim rendah, sehingga menghemat beberapa dolar liburan, ada kemungkinan lebih dari 50-50 bahwa kondisinya akan tetap tepat untuk liburan yang menyenangkan. Dengan memesan di musim bahu, Anda dengan demikian meningkatkan kesempatan Anda untuk liburan yang hebat sambil mengurangi pengeluaran uang Anda.

Hotel dan motel bukan satu-satunya yang memiliki musim tinggi dan rendah. Hal lain yang harus dilakukan dengan musim turis juga memiliki musim tinggi dan rendah. Sementara restoran mungkin tidak benar-benar mengubah harga pada menu untuk musim rendah, mereka akan sering menjalankan lebih banyak spesial selama musim rendah yang akan membantu Anda meregangkan uang makan Anda. Hal yang sama berlaku untuk aktivitas. Terkadang operator tur benar-benar akan menurunkan harga tur selama musim rendah, tapi kalaupun tidak, Anda dapat yakin bahwa hampir selalu mereka akan menjalankan beberapa jenis spesial selama musim rendah. Jika Anda berlibur sendiri, ini mungkin tidak banyak berdampak pada keuntungan Anda, namun jika Anda bepergian sebagai keluarga, ini bisa menambah penghematan selama liburan berlangsung.

Jadi lain kali Anda mulai merencanakan liburan Anda, hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah mencari tahu berapa tanggal untuk musim tinggi dan rendah. Dan kemudian mulailah melihat periode waktu sebelum dan sesaat setelah musim yang tinggi. Waktu yang ideal, menurut pendapat saya, adalah dua minggu sebelum dan sesudahnya. Namun, saya tidak pernah menentang untuk pergi sebanyak satu bulan di kedua sisi musim yang tinggi. Dengan menggunakan strategi sederhana ini, saya sering menabung cukup banyak pada liburan sehingga saya dapat memeras liburan ekstra setahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *