Cara Mengurangi Hukuman Pajak Penghasilan Anda

Setiap tahun ada ribuan pembayar pajak yang dikenai hukuman pajak penghasilan. Alasan umum bahwa pembayar pajak membayar denda ini dapat mencakup hal-hal berikut:

· Kurang bayar taksiran pajak penghasilan

· Overstatement dari biaya yang diklaim pada pengembalian pajak mereka

· Mengabaikan pelaporan pendapatan yang diklaim pada pengembalian pajak mereka

· Pembayar pajak gagal untuk mengajukan pengembalian pajak mereka tepat waktu

· Wajib pajak tidak membayar kewajiban pajak penghasilan mereka tepat waktu

Banyak pembayar pajak menemukan diri mereka harus membayar Denda pajak motor penghasilan pada satu waktu atau lainnya. Apapun masalahnya, jika Anda menerima surat dari Internal Revenue Service (IRS) yang menyatakan Anda berhutang uang tambahan untuk tahun pajak tertentu, maka Anda harus menghubungi pengacara pajak atau Akuntan Publik Bersertifikat untuk mendiskusikan opsi Anda.

Pengajuan Akhir & Penalti Keterlambatan Pembayaran

Umumnya, jika Anda mengajukan pengembalian pajak Anda terlambat dan tidak mengirimkan saldo kewajiban pajak Anda pada tanggal jatuh tempo pengembalian pajak Anda, maka Anda akan dikenai hukuman pajak penghasilan. Wajib pajak yang mengajukan pengembalian terlambat akan dikenakan hukuman 5% per bulan, dengan maksimum 25%, atas pajak total yang ditampilkan saat kembali. Jika tidak ada pajak, maka minimum $ 100 jatuh tempo.

Untuk pembayar pajak yang tidak mengirimkan pajak total atas pajak mereka pada tanggal jatuh tempo, maka hukumannya adalah 0,5% per bulan, dengan maksimum 25%, pada saldo yang jatuh tempo. Jumlah Denda pajak mobil ini akan berlipat ganda jika pembayar pajak gagal melakukan pembayaran setelah menerima pemberitahuan kekurangan dari IRS.

Pengembalian Pajak yang Diaudit

Beberapa pembayar pajak akan menerima surat dari IRS yang menyatakan bahwa pengembalian pajak spesifik adalah subjek audit karena ketidaksesuaian tertentu yang telah ditemukan. Akibatnya, agen IRS akan meluangkan waktu untuk memeriksa catatan akuntansi Anda untuk menentukan apakah Anda terkena hukuman pajak penghasilan tambahan. Hukuman tambahan ini bisa menjadi hasil dari pengeluaran yang terlalu besar dan pendapatan yang rendah.

Profesional Pajak Berkualitas

Jika Anda khawatir tentang file pajak Anda dengan pemerintah karena Anda menerima surat dari IRS yang menyatakan bahwa Anda berhutang uang tambahan, maka seorang profesional pajak akan menjadi kesempatan terbaik Anda dalam mengurangi jumlah uang yang Anda habiskan. Orang-orang ini memiliki pendidikan dan pengalaman yang diperlukan untuk bernegosiasi dengan IRS atas nama Anda. Mereka akan mengumpulkan semua dokumentasi pajak Anda dengan benar dan menyusun rencana tindakan yang dapat digunakan untuk kasus Anda. Seorang profesional pajak akan memberi Anda semua opsi yang tersedia dan menasihati Anda sesuai dengan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *