Email Marketing Strategi Segmentasi

Setiap bisnis menggunakan email marketing harus mengetahui klasifikasi dari pelanggan mereka. Mengapa email segmentasi? Pertama-tama, itu akan membantu anda dengan jelas mendefinisikan tujuan anda untuk setiap klasifikasi orang-orang yang anda pemasaran. Tanpa tujuan yang jelas, anda tidak bisa berharap untuk mengembangkan halus kampanye yang ditargetkan, dengan pesan pribadi yang akan terlibat kelompok khusus dengan kebutuhan khusus.

kedua dan yang paling penting adalah bahwa tujuan utama dari segmentasi adalah untuk mengkonversi jumlah terbesar dari prospek dan pelanggan dari browser ke pembeli. Berikut ini adalah beberapa pedoman sederhana untuk mempromosikan transisi ini secepat mungkin.

Pelanggan

Mendapatkan pembaca baru ini hanya titik awal ketika membuat sebagian besar kembali respon yang anda terima dari email promosi pemasaran. Tahap berikutnya adalah untuk memastikan bahwa mereka mengambil tindakan. Tujuan anda adalah untuk menyebabkan mereka untuk klik pada call to action – yang mengarah ke halaman arahan anda, dan mudah-mudahan, setelah mereka mendarat, mereka akan melakukan pembelian. Menjadi kreatif. Memiliki diskon khusus di tempat yang dimaksudkan untuk menyambut baru online pelanggan, termasuk kode promosi dipantau oleh web analytics. Ini akan memungkinkan anda untuk mengikuti apa yang mereka klik dan apa yang mereka beli. Menindaklanjuti dengan email selamat datang pesan untuk pelanggan baru anda. Menyertakan link kembali ke halaman arahan promosi. Segera setelah mereka klik link ini, anda akan dapat melacak persis di mana mereka isi dan apa yang mereka klik. Dengan cara ini, anda tidak hanya akan meningkatkan kemungkinan penjualan yang lebih banyak, anda juga mendapatkan perilaku profil baru ini pelanggan kepentingan pribadi, memungkinkan anda untuk membuat lebih halus sesuai yang ditargetkan kampanye mendatang.

Aktifkan anda tidak Aktif Prospek

Kita semua memiliki daftar yang dipenuhi dengan prospek yang menerima, tetapi tidak pernah membuka email kampanye. Di beberapa titik, anda akan perlu untuk menghapus mereka dari database anda dalam rangka untuk menghemat waktu, tenaga, dan uang. Namun, tak ada salahnya untuk memberikan satu lebih mencoba sebelum menghapus email ini dari database anda selamanya. Mengapa tidak mengirimkan verifikasi pengingat, mereka menanyakan apakah mereka masih ingin terus menerima email atau newsletter. Pastikan bahwa baris subjek anda dengan jelas menyatakan alasan untuk komunikasi sehingga tidak dianggap sebagai spam. Jika mereka tertarik dalam mempertahankan langganan mereka, mereka akan buka email dan klik link. Jika tidak, maka anda dapat menghapus mereka tanpa ragu-ragu.

Unclickables

Ini adalah penerima yang telah membuka pesan email anda tapi belum pernah diklik tombol call to action. Mengirim mereka sebuah survei Internet untuk mencari tahu apa yang mereka akan tertarik untuk melihat, atau yang jasa dan produk anda cari. Memperoleh setiap jenis data langsung dari pelanggan potensial sangat berharga. Data ini dapat membimbing dan membantu anda bergerak maju untuk mengembangkan masa kampanye yang dirancang untuk mendapatkan ini khususnya kelompok sasaran untuk akhirnya klik pada panggilan untuk bertindak, dan membuat mereka lebih awal pembelian.

Didambakan Klien

Setelah browser menjadi pembeli, mereka jatuh ke dalam kategori lain. Klien harus dipelihara, diakui, diperhatikan, dan dihargai. Menyiapkan kampanye dengan penawaran dan penawaran khusus hanya untuk mereka. Ikuti masa depan mereka klik dan pembelian. Biarkan mereka tahu anda menghargai dukungan mereka. Tidak PERNAH membawa mereka untuk diberikan atau berpikir mereka mewakili otomatis pembelian kembali perilaku pola.

http://www.activetrail.com

email marketing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *