Keindahan dan Keanggunan Rak Kereta

Seperti kebanyakan hal, rak kereta dirancang untuk melayani tujuan yang sangat spesifik. Tujuan itu, tidak mengherankan, ada di kereta api gaya baru malam, dan tidak seperti kompartemen penerbangan saat ini yang tidak beroperasi, rak ini digunakan oleh penumpang untuk menyimpan barang mereka selama perjalanan.

Selama ledakan kereta api pada akhir 1800-an dan awal 1900-an, jarak tempuh penumpang diperpanjang, dan seiring dengan banyaknya waktu yang dihabiskan untuk naik kereta, begitu pula kebutuhan penumpang. Rak kereta api dasar memungkinkan penumpang menggunakan ruang di atas untuk menyimpan barang-barangnya sampai dia mencapai tujuannya. Seiring perkeretaapian menjadi lebih menguntungkan, mobil penumpang berevolusi dari tempat tinggal yang minimal, duduk hingga lingkungan yang bergaya dan akomodatif. Desain menjadi lebih rumit, menggabungkan fitur tambahan, dan sebagai hasilnya, rak overhead berevolusi dari rak sederhana ke bagian tanda tangan dari dekorasi yang membantu menentukan gambar.

Kereta api yang melayani kelas atas tidak menghiraukan biaya untuk akomodasi penumpang, dan dalam pengaturan mewah ini, tidak jarang menemukan rak yang didesain dengan elegan. Selama era ini, Anda bisa menemukan rak yang dibuat dalam berbagai bentuk indah dan dihiasi hiasan ukiran dan desain. Anda bahkan bisa menemukan rak yang dibuat dengan logam mulia! Ternyata, rak-rak ini dengan cepat beralih dari sesuatu yang murni utilitarian ke karya seni yang didesain elegan yang menghiasi setting kelas satu sambil mempertahankan fungsinya.

Para aristokrat perjalanan sering menemukan desain menarik ini tidak hanya di dalam mobil penumpang mereka, tapi juga di dalam mobil tidur mereka untuk pakaian dan sepatu mereka, juga di kamar mandi untuk handuk dan kain cuci yang disediakan. Sekali lagi, perubahan kebutuhan penumpang jarak jauh membantu membentuk keseluruhan desain rak kereta; Namun, ada satu fitur desain yang masih ada sejak awal: rak paling atas. Semua rak kereta memiliki rak; Namun, ini adalah bagian bawah yang bisa bervariasi dari sekedar bar handuk, untuk kait jubah dan mantel, hingga cincin handuk, kombinasi antara keduanya. Diakui sebagai aksesori yang stylish, rak kereta mulai muncul di hotel, gedung perkantoran, dan akhirnya di rumah.

Saat ini, rak masih bisa ditemukan di tempat terbaik. Istri saya dan saya telah mulai memperhatikan rak dalam perjalanan kami dan mendapati mereka menghiasi jalan masuk hotel-hotel yang bagus dan biasanya menyajikan handuk dari segala jenis di kamar mandi mereka.

Sebuah simbol keanggunan sederhana, rak kereta adalah sesuatu yang lebih dari sekadar hiasan; Ini adalah klasik abadi dengan sebuah tujuan.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang sejarah rak kereta [http://trainrack.net], silakan kunjungi situs web kami di mana Anda mungkin juga menemukan tren terbaru, desain, dan pergi ke tempat-tempat untuk persediaan rak kereta. Anda mungkin juga melihat di sini menemukan informasi rak rak kereta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *