Kesalahan Dalam Email Marketing

Banyak pemilik usaha yang memilih untuk melakukan email marketing selalu membuat kesalahan, percaya bahwa semua jenis email marketing ini bermanfaat. Itu hanya tidak benar. Contoh dari kesalahan-kesalahan dapat mencakup memungkinkan bahan promosi yang digunakan sebagai spam, dan tidak siap untuk pelanggan masuknya setelah mereka upaya pemasaran email, dan juga tidak pemasaran yang tepat untuk target penonton mereka.

Mari kita mulai pembahasan mengenai kesalahan dalam pemasaran email dengan spam. Sehari-hari pengguna internet menerima spam dari seluruh dunia. Itu bisa termasuk email yang tidak diinginkan yang mempromosikan produk dan layanan mereka. Kesalahan serius yang pemilik bisnis bisa membuat ketika email marketing adalah mengeluarkan email yang bisa dianggap sebagai spam. Itu bisa mengakibatkan beberapa email yang pernah diterima oleh penerima ,atau dihapus bahkan tanpa membaca. Menghindari mendarat di kategori spam tidak begitu sulit, yang pada dasarnya memastikan bahwa email promosi memiliki konten yang bermanfaat daripada terang-terangan.

Satu lagi kesalahan yang sering dilakukan akan menjadi kegagalan dalam mengikuti-up email promosi. Pemilik bisnis juga bisa membuat kesalahan lupa untuk mempersiapkan diri untuk pelanggan masuknya setelah upaya pemasaran email.

Tujuan dalam email pemasaran adalah menghasilkan peningkatan minat terhadap produk dan jasa anda. Oleh karena itu, penting bagi pemilik untuk tahu bahwa peningkatan bisnis mereka harus mengakomodasi peningkatan permintaan juga. Hal ini sangat penting karena konsumen potensial akan diminta untuk menunggu produk dan jasa anda bisa mencari pesaing.

Akhirnya, satu kritis kesalahan yang dilakukan oleh pemilik, bukan untuk menyesuaikan kampanye pemasaran email untuk target penonton mereka secara khusus. Ini bisa menjadi masalah mereka itu bisa mengakibatkan email kampanye pemasaran yang kurang efektif. Pemilik bisnis biasanya membuat kesalahan dalam jatuh ke dalam perangkap, yang lebih signifikan untuk mencapai audiens yang lebih besar, selain untuk mencapai audiens target anda. Hal ini tidak hanya penting bagi anda untuk mengirim pesan ke anggota audiens target, hal ini juga sangat penting untuk menyesuaikan pesan anda untuk audiens target anda. Anda akan membutuhkan sebuah sistem untuk auto-respond untuk pasar di email anda.

Artikel ini ditulis oleh Tebing Quinn yang adalah seorang Internet Marketer dengan beberapa keberhasilan dalam Penulisan Artikel dan memiliki keinginan untuk membantu pemula Internet Marketer. Dia telah mengalami segala rintangan yang dilemparkan pada Pemasar Pemula. Ada sebuah langkah Awal yang setiap harapan Pemasar harus mengambil untuk memulai perjalanan ke kepuasan kerja, dan hal ini di sini di http://www.cliffquinn.info. Di sini anda akan menemukan Fre* ebook untuk memulai perjalanan anda dan membantu anda untuk meninggalkan PEKERJAAN anda dan menjadi diri puas dengan bekerja dari rumah. Aku meninggalkan PEKERJAAN beberapa tahun yang lalu, tetapi telah menjadi keinginan saya sejak bekerja dari rumah. Hal ini tidak mudah, aku pasti bisa pastikan, tetapi jika keinginan itu ada, anda AKAN berhasil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *