Mengapa Email Marketing

Menurut Wikipedia, istilah ’email marketing’ biasanya digunakan untuk merujuk kepada:

– Mengirim e-mail dengan tujuan:

* meningkatkan hubungan dagang dengan para pelanggan saat ini atau sebelumnya

* untuk mendorong loyalitas pelanggan dan bisnis yang berulang,

* memperoleh pelanggan baru atau

* meyakinkan pelanggan untuk membeli sesuatu yang segera,

– Menambahkan iklan ke e-mail yang dikirim oleh perusahaan-perusahaan lain untuk pelanggan mereka, dan

Dalam bahasa inggris – Email Marketing adalah bentuk Pemasaran Langsung yang menggunakan email untuk mengirim pesan yang ditargetkan, informasi, atau menawarkan untuk ditunjuk set saat ini maupun calon pelanggan. Hal ini dapat digunakan untuk mengirim komersial maupun non-profit pesan yang mendistribusikan informasi untuk berbagai khalayak.

Kami berharap informasi di atas berguna bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Email Marketing.

Apakah Email Marketing yang benar-benar bekerja?

yang Kami tawarkan sebagai berikut statistik untuk mendukung efektivitas Pemasaran Email:

* Menurut Penelitian yang dilakukan oleh DMA, Email ROI pada tahun 2008 adalah $ 45.06 untuk setiap dolar yang dihabiskan.

* Email melaju rata-rata dari $ 0.14 di pendapatan per menyampaikan pesan. – Epsilon “Q3 2008 Email Tren dan Acuan” (Jan 2009)

* 44% responden dalam survei konsumen mengatakan bahwa email dari perusahaan jasa keuangan yang membuat mereka merasa lebih loyal terhadap perusahaan dan produk mereka – Epsilon (Oktober 2008)

* 55 persen dari responden menyebutkan bahwa mereka mengharapkan ROI dari email yang akan lebih tinggi dari saluran lain. – Datran Media, “Pemasaran & Media Survei” (2008)

* Email adalah memberikan penjualan pada biaya rata-rata per pesanan kurang dari $ 7, dibandingkan dengan $ 71.89 untuk iklan banner, $ 26.75 untuk pencarian berbayar dan $ 17.47 untuk program afiliasi. – Shop.org Negara Ritel Online 2007 laporan (Sept. 2007)

* 67% dari responden lebih memilih email sebagai saluran komunikasi online lainnya kendaraan dan 65 persen percaya ini akan terus menjadi kasus dalam lima tahun terakhir. – Habeas (2008)

* 80% dari Pemasar Laporan Email Terkuat Melakukan pembelian Media Menjelang Penelusuran dan Display. – Datran Media, “Pemasaran & Media Survei” (2008)

Jadi mengapa tidak bekerja?

* Ini adalah mata banteng

* membantu dalam perilaku pengunjung analisis

* Ini adalah penjualan didorong

* ini adalah hubungan builder

Email pemasaran dapat efektif untuk bisnis dari semua jenis dan ukuran. Ada ratusan yang besar dan kuat email otomatisasi program yang tersedia untuk email marketing. Email bahkan dapat disesuaikan ke bawah untuk individu penerima dasar dengan bantuan alat-alat canggih. Hasil dari kampanye email langsung misalnya penjualan, popularitas, bentuk penyelidikan atau apapun adalah tujuan.

Email Marketing masih menjadi pilihan Kendaraan Pemasaran karena ini adalah:

1) Focused: Email pemasaran memungkinkan anda untuk menyesuaikan pitch anda sesuai dengan segmen yang anda targetkan. Misalnya anda ingin menjual untuk ‘Pelatihan Komputer Sekolah’, anda dapat membuat sebuah daftar email dari Komputer sekolah-sekolah di daerah atau area yang ingin anda fokuskan. Anda dapat mengirimkan email yang alamat sekolah komputer nyeri yang anda bisnis dapat membantu atau memberikan obat untuk. Oleh karena itu email marketing dapat membantu anda berkomunikasi dengan berbagai segmen pelanggan anda dengan menyesuaikan pitch anda.

Itu selalu mudah untuk menjual untuk anda pelanggan lama dan anda perlu untuk mulai membangun daftar anda. Ini daftar pelanggan bisa menjadi jika dipanen dengan benar, dengan bimbingan dari para ahli. Membangun sebuah daftar orang-orang yang anda atau perusahaan anda telah berinteraksi dengan di masa lalu. Mereka tahu anda lebih baik dari orang yang belum pernah mendengar tentang anda. Hal lain yang membantu dalam daftar bangunan adalah industri yang fokus penelitian. Penelitian ini dapat menjadi kunci sukses pemasaran email. Dapatkan beberapa penelitian yang dilakukan tentang audiens target anda.

2) hemat Biaya: Dibandingkan dengan biaya yang sangat TINGGI lainnya saluran pemasaran, pemasaran email dapat menghemat banyak uang dan usaha, selain membawa anda lalu lintas dan konversi. Sebelum membeli database atau daftar prospek, mulai mengumpulkan mengarah dari website anda berupa alamat email. Memikat pengunjung untuk informasi gratis atau enewsletter. Ada yang menyebar cepat dari mulut ke mulut, membuat setiap pelanggan atau pengunjung website anda merasa seperti seorang raja, dan jika mereka merasa diperlakukan dengan baik, mereka akan membayar anda kembali dalam bentuk arahan.

3) Hasil Langsung: hasil dari email marketing yang sering langsung. Segera setelah email dikirim, anda dapat mulai mengumpulkan data untuk membuka tingkat dan klik tayang. Selain itu, anda mulai mendapatkan kunjungan pada website atau blog. Untuk memaksimalkan hasil, kebutuhan website anda untuk menunjukkan beberapa lengket dan konten terkait yang dapat menampung pengunjung dan mengkonversi mereka ke tujuan.

4) dapat Diukur: Dalam pandangan kami, email campaign adalah sebuah kegagalan jika itu tidak dapat diukur. Mengukur kampanye adalah aspek yang paling penting dari setiap usaha pemasaran. Kabar baiknya adalah, kampanye email dapat diintegrasikan dengan web analytics dan data yang dapat ditangkap bersama dengan web biasa laporan analytics. E. g. integrasi Google Analytics dengan respon Vertikal memungkinkan kita untuk menemukan vertikal respon / email sebagai sumber lalu lintas dalam laporan Google Analytics. Jenis-jenis integrasi akan membantu anda mengidentifikasi berbagai statistik yang berharga seperti pengunjung Website yang telah berkunjung ke situs ini melalui Vertical Response, berapa banyak halaman yang mereka kunjungi, berapa banyak waktu yang mereka habiskan di situs, dll.

5) ROI: Hal ini sangat sulit untuk memperbaiki jika anda tidak bisa mengukur ROI. Seperti dibahas di atas, email marketing adalah terukur dan ROI memberikan arah tentang daerah mana yang membutuhkan lebih fokus dan upaya. Konversi adalah aspek penting dari ROI. Konten membantu dalam langkah pertama menuju konversi yaitu menciptakan bunga. Namun, khusus driver mendorong mereka menuju konversi. Proses konversi telah dikuasai oleh AfterTheNet dan kami fine-tuned pendekatan yang digunakan untuk membantu klien di seluruh dunia. Yang dibahas di atas ‘Integrasi Google Analytics dengan Respon Vertikal’ dapat membantu anda menghitung nilai aktual/ROI dari Respon Vertikal kampanye email.

seperti membangun kebutuhan dasar yang kuat, sehingga tidak email anda upaya pemasaran. Ia akan bekerja, tetapi hanya jika dilakukan dengan benar didukung oleh para ahli Industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *