Mengatur Kampanye Pemasaran Email Anda

Jika anda memiliki baru-baru ini memutuskan untuk mencoba menerapkan kampanye pemasaran email, anda dapat mengucapkan selamat kepada diri anda untuk menjadi terlibat dalam salah satu jenis yang paling efektif pemasaran online untuk bisnis anda. Sementara banyak pemilik bisnis yang cenderung menghindar dari kampanye pemasaran email karena mereka percaya kampanye ini selalu dilihat sebagai spam, orang lain menyadari pentingnya dari jenis iklan dan bersedia untuk menghabiskan banyak waktu dan usaha dalam mengatur kampanye pemasaran email.

para pemilik bisnis mungkin akan menemukan mereka dapat menikmati keuntungan lebih dari pesaing mereka yang tidak mengambil waktu untuk melaksanakan kampanye pemasaran email. Artikel ini akan menjelaskan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatur yang efektif kampanye pemasaran email.

Salah satu elemen pertama yang harus anda pertimbangkan ketika anda membuat keputusan untuk memulai kampanye pemasaran email adalah jenis informasi yang ingin anda sertakan dalam email anda kepada klien yang potensial. Hal ini sangat penting karena informasi yang anda berikan akan membantu penerima email anda untuk menentukan apakah atau tidak mereka pikir produk atau jasa yang berharga. Anda dapat menyertakan berbagai informasi dalam pemasaran email.

Ini dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, panjang penuh informatif artikel, artikel pendek yang menarik pembaca untuk mengunjungi situs web anda untuk informasi lebih lanjut, link ke situs web lain yang mungkin menarik untuk pembaca anda, link ke situs web anda sendiri dan bahkan iklan untuk produk atau jasa anda serta produk atau layanan lain yang pelanggan anda mungkin menghargai.

Setelah anda menentukan jenis konten yang ingin anda memasukkan ke pemasaran email anda, itu adalah waktu untuk mempertimbangkan bagaimana anda ingin struktur email anda upaya pemasaran. Dua yang paling umum struktur mencakup informatif email dengan halus iklan atau di kedalaman e-newsletter dengan kekayaan informasi serta beberapa halus iklan dan bahkan beberapa grafis.

Menentukan format email yang anda akan mengirimkan penting karena mereka akan menentukan staf yang akan anda butuhkan untuk membantu anda dalam pemasaran email anda usaha. Anda akan membutuhkan bantuan dari seorang penulis profesional untuk membantu anda dengan konten yang baik di email atau e-newsletter tetapi jika anda memilih untuk e-newsletter anda juga harus mempertimbangkan untuk menyewa seorang seniman grafis untuk membantu anda dalam merancang tata letak yang menarik dan menciptakan grafis yang diperlukan untuk membuat tata letak yang menarik untuk e-newsletter.

Selanjutnya anda harus mempertimbangkan bagaimana anda berencana untuk membuat daftar distribusi email. Hal ini penting karena hanya membeli sebuah daftar email adalah tidak mungkin untuk menjadi efektif. Anda mungkin mencapai ratusan, ribuan atau bahkan jutaan pengguna Internet dengan mengirim email ke semua anggota daftar email tapi tidak ada jaminan apapun dari mereka akan memiliki minat pada produk atau jasa.

Namun, jika anda membangun daftar email anda sendiri dari pelanggan sebelumnya yang telah secara khusus meminta informasi tambahan serta pelanggan potensial yang memiliki juga meminta informasi tambahan yang anda akan memiliki dirumuskan dengan baik daftar yang mencakup sebagian besar anggota audiens target anda. Ini sangat ideal karena anda jauh lebih mungkin untuk menjual produk atau jasa kepada anggota audiens target anda dari anda adalah untuk menjual produk atau jasa kepada anggota grup email yang tidak diisi dengan orang-orang yang mungkin tertarik pada produk atau jasa yang anda tawarkan.

Setelah semua ini awal keputusan yang telah dibuat, anda dapat mulai untuk membuat email yang sebenarnya diri mereka sendiri dan dapat mulai mendistribusikan email ini. Sekali anda telah mengirim batch pertama anda dari email, anda dapat mengambil beberapa waktu untuk mengevaluasi efektivitas dari email pertama sebelum anda mengirimkan batch kedua.

Ini akan berguna karena jika anda menentukan batch pertama tidak berhasil, anda dapat meminta umpan balik dan membuat perubahan untuk kedua email sebelum mengirim keluar. Jika email yang kedua ini lebih sukses dari yang pertama, anda dapat menyimpulkan perubahan yang anda buat bermanfaat.

Jika anda menikmati artikel ini kunjungi:http://top3emailmarketingreviews.blogspot.com/ untuk 3 top email marketing services dan bonus gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *