Penyebab dan Efek Pemanasan Global

Apakah saya perlu menjelaskan lebih lanjut? Apakah saya harus memberi tahu Anda bahwa kita semua berada di ambang bahaya fana massal karena fenomena global yang disebut Pemanasan Global yang terus memanifestasikan amarahnya ke planet ini? Tentu saja saya lakukan. Sementara efeknya sudah dekat, masih ada ribuan idiot yang tidak percaya dan masih mendorong penggunaan hal-hal yang membuat semuanya jauh lebih sulit bagi kita. Kenapa mereka tidak tahu hal-hal ini? Jawabannya adalah, bukan karena mereka tidak mengetahuinya, faktanya, mereka tahu itu sangat baik tetapi masalahnya adalah apakah mereka mencapnya dengan label “tipuan” atau mereka terlalu sibuk menjalani hidup mereka berjuang untuk terus memberi mereka kenyamanan yang mereka alami saat ini sehingga mereka menolak untuk percaya bahwa itu terjadi. Ingat, penolakan untuk mempercayai hal-hal berarti Anda takut akan hal itu. Itulah mengapa Anda tidak percaya atau memaksakan diri untuk percaya bahwa itu tidak benar. Itu masuk akal jika aku mengatakannya seperti ini.

Bagaimana Anda menyelesaikan masalah ini? Ini sangat sederhana. Untuk mengatasinya Anda harus belajar lebih banyak tentang hal itu. Anda harus benar-benar memahami penyebabnya, efeknya, dan segala sesuatu di antaranya. Pemahaman masalah yang lebih baik, penyebab masalah dan hal-hal lain antara yang akan mengarah ke solusi yang lebih baik dan langgeng. Karena itu, jika Anda ingin tahu cara mengatasi masalah pemanasan global, Anda harus belajar lebih banyak tentangnya. Sekarang, jangan Anda hanya Google saja. Baca lebih lanjut di bawah.

Planet Bumi secara alami memiliki gas karbon di atmosfernya. Jumlahnya hadir di atmosfer hanya cukup untuk melayani tujuan tertentu. Gas-gas ini mengunci panas matahari tetapi hanya dalam jumlah yang cukup yang cukup untuk setiap makhluk hidup di planet ini untuk bertahan hidup di malam hari. Tanpa proses ini, kita semua akan mati kedinginan ketika malam hari datang.

Tetapi karena usaha manusia yang terus menerus mendorong teknologi lebih lanjut untuk menciptakan kenyamanan baru bagi manusia, bahan bakar fosil menjadi mineral yang paling banyak digunakan di planet ini. Digunakan untuk bahan bakar dan energi serta metode lainnya. Mineral ini menghasilkan produk sampingan, gas karbon. Ini kemudian akan menambah jumlah karbon yang sudah cukup di atmosfer, mendorong takik ke atas, melampaui batas, dengan demikian, menjebak lebih banyak panas. Akibatnya, suhu global naik dan ini saja, hanya sedikit peningkatan suhu global yang normal menimbulkan bencana: gletser cair, naik di permukaan laut, badai dan badai aneh, dan bencana alam lainnya. Ini semua adalah hasil dari kenaikan suhu global.

Jika kita tidak bertindak sekarang, kita kemudian akan memasuki fase di mana kerusakan yang telah kita lakukan tidak dapat dikembalikan lagi. Itu berarti, semuanya berakhir untuk kita. Kami akan segera melihat kehancuran planet secara berangsur-angsur tetapi keras di depan mata kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *