Rahasia Email Marketing yang Sukses

Ini adalah adil untuk mengatakan bahwa pemasaran email adalah salah satu alat yang paling kuat di bidang pemasaran gudang senjata. Rata-rata orang sekarang menghabiskan lebih banyak waktu setiap hari untuk membaca email mereka, daripada yang mereka lakukan pada aplikasi lainnya.

Setelah anda telah membangun daftar anda, Email harus membentuk bagian penting dari tindak lanjut strategi dalam setiap kampanye pemasaran. Kemampuan untuk membangun hubungan dengan pelanggan/anggota harus menjadi tujuan. Anda perlu untuk memberikan mereka nasihat, konten yang baik, dan nilai, dalam upaya untuk mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan.

Namun, ada 12 aturan sederhana untuk membuat email yang efektif kampanye, tanpa “mematikan” pelanggan anda.

Dapatkan di Kotak pesan – Banyak email marketing ini dilabeli sebagai spam bahkan sebelum dibuka. Hal ini sangat sering turun ke masyarakat miskin kata-kata. Penggunaan kata-kata seperti “kaya” atau “make money” di baris subjek dijamin untuk berakhir di folder spam. Jika anda memiliki keraguan tentang konten spam, cek menggunakan email analyzer, ada banyak yang gratis di internet. Juga, mendapatkan pelanggan anda untuk “whitelist” alamat anda.

Baris Subjek Memiliki untuk menarik Perhatian – Anda membutuhkan subjek yang “menarik” pembaca. Mempertanyakan header yang membuat intrik dan rasa ingin tahu yang terbaik, tanpa memberikan konten. Memaksa mereka untuk membuka email, untuk menjawab pertanyaan.

Keep It Short – Jika anda dapat melihat fiktif “kertas putih” di akhir kalimat tanpa bergulir ke bawah, anda ok. Jika pembaca merasa informasi yang terlalu lama, mereka bahkan tidak akan mulai membaca.

Tidak Menjual di Email – email harus diperlakukan sebagai metode mendapatkan lalu lintas ke situs anda, bukan sebagai alat penjualan. Website anda harus menjadi alat penjualan. Gunakan email anda untuk mengidentifikasi masalah. Menggunakan situs anda untuk menawarkan solusi.

Membuat Email Pribadi – Selalu gunakan nama pelanggan di email. Ini akan membantu berkembang biak perasaan nyaman dan kepercayaan antara pihak-pihak.

Membuat Paragraf Pendek – Setiap paragraf harus 4-6 garis-garis panjang. Pembaca akan segera dimatikan oleh yang panjang, yang tidak pernah berakhir teks.

Menulis seperti Anda Berbicara – Banyak email, terutama dari organisasi yang lebih besar muncul sebagai iklan penjualan segera. Banyak pembaca segera klik back off email. Menulis email dalam kata yang diucapkan akan menempatkan anda pada pembaca tingkat, dan akan muncul lebih pribadi, dan diarahkan pada mereka.

Hindari Menyebutkan Biaya – Setiap menyebutkan biaya apapun, bahkan jika anda merasa itu adalah nilai yang sangat besar akan berubah pembaca. Meninggalkan ini untuk halaman penjualan anda dan website.

Fokus pada ANDA Pembaca – nada email harus secara konsisten untuk kepentingan pembaca. Apakah yang menawarkan produk atau jasa.

Membuat Urgensi – Menciptakan rasa urgensi tanpa menjual atau memaksa. Batas angka atau rentang waktu ini harus sensitif mengisyaratkan.

Jangan Menyerah untuk Menerima – kunci untuk menciptakan hubungan jangka panjang dengan anda “pelanggan” adalah untuk terus menawarkan nilai. Baik GRATIS konten akan mendorong pembaca anda untuk tetap membuka mail anda. Di laporan GRATIS adalah cara yang baik untuk membangun kepercayaan.

Anda harus selalu ingat bahwa tujuan dari kampanye email adalah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web anda. Anda harus terus-menerus menguji apa yang bekerja, berita, konten, hadiah, informasi. Orang-orang yang berubah-ubah, dan tren dapat berubah. Email pemasaran harus dilihat sebagai bentuk konstan tarik ke situs anda, yang perlu tweaking secara teratur.

Paul Burke adalah seorang Internet Marketer profesional dan Pelatih yang membantu orang-orang yang nyata memahami fakta-fakta yang berkaitan dengan bisnis online. Dengan melucuti HYPE, ia berfokus pada peluang yang tulus untuk orang-orang asli. Jika anda ingin tahu lebih banyak, kunjungi dia di http://www.WhoIsPaulBurke.com Atau, kunjungi blog-nya di http://www-The-Naked-Mentor.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *